Orientasi Hari Ke-II C-ASN Lapas I Madiun mendapatkan materi kedisiplinan dari Detasemen C Brimob Madiun

MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Calon Aparatur Sipil Negara (C-ASN) Lapas Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti serangkaian pelatihan kedisiplinan yang diberikan oleh Detasemen C Brimob Madiun, Rabu(01/05).

Pelatihan ini mencakup berbagai materi seperti baris-berbaris, senam borgol, bela diri POLRI, dan pengamanan bagi objek vital, dengan tujuan meningkatkan kualitas dan kemampuan C-ASN dalam menjalankan tugasnya. materi senam borgol diperkenalkan untuk meningkatkan kemampuan CPNS dalam mengendalikan situasi darurat dengan cepat dan efektif.

Read More

Kalapas I Madiun Kadek Anton Budiharta mengatakan “Dengan adanya materi pada hari ini, diharapkan C-ASN memiliki tingkat kedisplinan yang baik sehingga ketika nantinya telah menjadi ASN Kemenkumham, khususnya ASN Pemasyarakatan dapat menerapkan dan mengimplementasikan nilai-nilai penting yang terkandung dalam materi hari ini”.

Kegiatan Orientasi C-ASN memiliki tujuan mulia bagi para C-ASN yaitu untuk membentuk ASN Kemenkumham khususnya ASN Pemasyarakatan yang memiliki kedisiplinan, kepatuhan akan peraturan dan integritas terhadap organisasi yang PASTI sehingga dapat terwujud ASN dengan Core Values (Nilai-Nilai Dasar) ASN BerAKHLAK.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono menyatakan Melalui serangkaian pelatihan ini, diharapkan C-ASN Lapas I Madiun tidak hanya menjadi lebih disiplin, tetapi juga terampil dan tangguh dalam menjalankan tugas. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat kerjasama dan koordinasi antar unit dalam sistem pemasyarakatan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *