Kapolsek Pasekan Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

 

Indramayu,- Kapolsek Pasekan Polers Indramayu Polda Jabar Iptu Edi Mulyana, S.H., mengikuti kegiatan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 tingkat Kecamatan Pasekan dengan tema “Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar”.

Acara tersebut dilaksanakan di halaman Apel Kantor Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu. Kamis (2/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan Iptu Edi Mulyana menekankan pentingnya pendidikan sebagai kunci untuk menghadapi tantangan masa depan, terutama dalam menghadapi era digital dan globalisasi yang semakin kompleks.

“Pendidikan merupakan pondasi utama dalam pembangunan bangsa. Kita harus terus bergerak bersama untuk melanjutkan perjuangan dalam mewujudkan Merdeka Belajar, di mana setiap anak bangsa memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan pendidikan berkualitas,” ujar Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek juga menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara berbagai pihak, termasuk pemerintah, lembaga pendidikan, masyarakat, dan stakeholder terkait lainnya dalam meningkatkan mutu dan aksesibilitas pendidikan.

“Dengan bekerja sama dan bergerak bersama, kita dapat memajukan dunia pendidikan, mencetak generasi yang cerdas, berintegritas, dan siap menghadapi tantangan global,” tambahnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *