Kenakalan Remaja, Babinsa Komsos Dengan Tokoh Pemuda di Wilayah Binaan.

 

NGAWI, BUSERJATIM. COM GRUOP– Babinsa Desa Padas Koramil 04/Padas Kodim 0805/Ngawi Serda Guntur Cahyono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh pemuda untuk cegah kenakalan remaja di Desa Padas Kec. Padas Kab. Ngawi, Selasa, (30/04/2024).

Read More

Kegiatan Komsos ini rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Guntur Cahyono, saat dirinya melaksanakan Komsos bersama tokoh pemuda di Desa Padas, dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

“Saya juga menyampaikan pada pemuda di Desa Padas agar jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka,” ungkap Serda Guntur Cahyono.

Selain untuk menjaga Kamtibmas Babinsa juga menyampaikan agar pemuda Desa Padas selalu menjaga kekompakan, soliditas, meningkatkan rasa empati juga gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

“Tanamkan pada diri masing-masing untuk selalu menjaga kekompakan, soliditas, empati dan gotong royong dalam kehidupan sehari-hari” pungkas Serda Guntur Cahyono.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *