4 CPNS Lapas I Madiun Mulai Orientasi Untuk Kenali Lingkungan Kerja

MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Sebanyak 4 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru saja diterima di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim telah memulai orientasi pengenalan lingkungan kerja sejak Senin (30/04). Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan mereka dalam memahami tugas dan fungsi masing-masing sebagai bagian dari sistem pemasyarakatan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka KPLP) dan Kepala Seksi Keamanan (Kasi Keamanan) sebagai upaya untuk mengintegrasikan CPNS dalam memahami tugas dan fungsi mereka secara menyeluruh.

Read More

Orientasi yang dijadwalkan berlangsung selama satu minggu ini diisi dengan serangkaian kegiatan edukatif dan praktek langsung di lapangan. Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta menjelaskan bahwa program ini dirancang untuk mengintegrasikan CPNS secara efektif ke dalam lingkungan kerja mereka yang baru.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap CPNS yang baru bergabung dapat memahami secara komprehensif tugas dan tanggung jawab yang akan mereka pikul. Orientasi ini diharapkan bisa membantu mereka mengenal lebih jauh tentang cara kerja dan etika di Lapas I Madiun,” ujar Kadek Anton.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono berharap Orientasi ini juga dapat membangun komunikasi dan kerjasama yang baik antar pegawai baru dan yang sudah lama bertugas di Lapas I Madiun, serta meningkatkan kinerja keseluruhan dalam melayani dan mengelola dengan lebih profesional.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *