Polsek Sukagumiwang Intensifkan Patroli Ngabuburit Menjelang Berbuka Puasa

 

Indramayu – Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Ngabuburit, yaitu patroli yang dilaksanakan pada sore hari, Minggu (31/3/2024), menjelang berbuka puasa.

Patroli ini menyasar sepanjang jalan raya wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Ngabuburit dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif menjelang berbuka puasa Ramadhan 1445 H / 2024 M.

“Patroli Ngabuburit bertujuan untuk memastikan warga masyarakat dapat melaksanakan ngabuburit sesaat sebelum berbuka puasa merasa tenang dan aman dengan hadirnya polisi melalui Patroli ngabuburit,” ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Patroli Ngabuburit akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan dengan sistem stationer dan hunting, dengan harapan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Sukagumiwang juga berharap agar kegiatan ini dapat mendukung terciptanya kondisi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Dengan adanya patroli Ngabuburit ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketenangan dalam menjalankan aktivitas ngabuburit dan berbuka puasa, serta terhindar dari gangguan yang dapat mengganggu kenyamanan selama Bulan Suci Ramadhan. Harapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *