Polsek Balongan Intensifkan Patroli dan Pengamanan di Objek Wisata Pantai

 

Indramayu,– Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar intensifkan patroli dan pengamanan di objek wisata Pantai Balongan Indah selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Minggu (31/3/2024)

Langkah ini diambil guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga yang sedang melakukan ngabuburit menjelang buka puasa Ramadhan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan tersebut merupakan bagian dari tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal bagi para pengunjung objek wisata, khususnya Pantai Balongan Indah, agar dapat menikmati suasana ngabuburit dengan aman dan tenteram,” ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain melakukan patroli rutin, petugas juga senantiasa memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu berhati-hati dan waspada, baik terhadap keluarga maupun barang bawaan mereka.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan memastikan keselamatan serta kenyamanan semua pengunjung.

Pantai Balongan Indah merupakan salah satu destinasi favorit bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit atau beristirahat setelah beraktivitas seharian.

“Dengan intensifikasi patroli dan pengamanan dari Polsek Balongan, diharapkan kegiatan ngabuburit di objek wisata ini dapat berjalan lancar dan aman selama Bulan Suci Ramadhan,” harapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *