Pererat Silaturahmi, Kapolresta Sorong Kota Buka Puasa Bersama Wartawan

 

KOTA SORONG  PBD, BUSERJATIM COM GRUOP-– Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol. Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota dan Kabag Ops Kompol Indra S.IK menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan para wartawan, baik media cetak, online, dan elektronik dalam wilayah Kota Sorong. Kegiatan tersebut digelar di Lantai 6 Rylich Panorama Hotel, kota Sorong provinsi Papua Barat Daya, Minggu (31/3/2024).

Read More

Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol. Happy Perdana Yudianto, S.IK., MH., mengatakan, bahwa buka puasa bersama rekan-rekan wartawan ini digelar dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan menumbuhkan rasa persaudaraan di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah memenuhi undangan buka puasa bersama di hari ini, semoga pertemuan kita hari ini dapat terus menumbuhkan rasa kekompakan dan memperkuat tali silaturahmi antar Polresta Sorong Kota dengan wartawan, baik secara pribadi maupun dalam konteks kedinasan, dalam upaya menyampaikan informasi sehingga dapat terupdate dan terpercaya ke masyarakat luas terkait dengan kegiatan-kegiatan kepolisian, khususnya Polresta Sorong Kota,” ujar Kapolresta

Salah satu wartawan senior Yacob Nauly mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Sorong Kota dengan diadakannya buka puasa bersama dengan para wartawan, hal ini menunjukkan soliditas antara wartawan dan Polresta Sorong Kota dalam menjaga situasi kondusif di wilayah Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya yang kita cintai bersama,” tutupnya”.

(Tim Red & Humas Polresta Sorong Kota)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *